Peluncuran Album kedua dan Tur Mandiri Rull Darwis

Posted on

Senin, 9 April 2018 bertempat di Pavilliun 28 Jakarta, Rull Darwis meluncurkan album keduanya yang berjudul “Rull Darwis #2”.

Acara peluncuran album berlangsung intim, dibuka oleh alunan Musik Bonita & the Hus Band dengan membawa salah satu lagunya yang berjudul “Pesan Untukmu”. Kehangatan itu terus berlanjut dengan pembacaan karya Puisi Bagus Takwin, yang disambung dengan penampilan Rull Darwis dengan lagu pertama: “Father Song”.

Di album kedua ini, Rull Darwis banyak bercerita tentang keluarga. Setidaknya ada tiga lagu yang langsung yang ia nyanyikan malam itu. Lagu “Sheilla” ia tulis untuk sang istri, “Father’s song” untuk anak lelakinya dan “Beautiful Gift” untuk putrinya.

Di antara lagu-lagu lainnya yang mengajak kita untuk selalu optimis, ada satu lagu yang ia tulis bersama dengan guru-guru dimana Rull Darwis juga mengajar kelas musik untuk anak-anak berkebutuhan khusus berjudul “More than I am”.

Beberapa musisi turut serta mendukung produksi rekaman album ini, mereka adalah: Adien Fazmail, Agung Budiman, Amrus Ramadhan, Andie Jonathan Palempung, Bharata Eli Gulö, Boby Priambodo, Bonita, Curly&Me, Duta Pamungkas, Genta Pratama, Nissan Fortz, Opik Bape, P. B. Adi, Sri Tursinta Winarni, Tanti Hudoro, serta Wizra Uchra.

Usai meluncurkan albumnya ini, Rull Darwis akan melakukan tur mandiri ke beberapa kota: Surabaya, Malang, Jakarta, Yogyakarta dan diakhiri di kota Purwokerto.

Spektakel.id adalah platform direktori acara seni budaya nusantara. Kami mengkurasi beragam acara yang dihimpun dari para pelaku seni budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *